Selasa, 06 Maret 2012

Beberapa TEKNIK HEBAT Dalam Serial Anime Naruto

Jutsu-Jutsu Yang Mengerikan

Inilah Beberapa Jutsu Tingkat Tinggi Yang Ada Di Dalam Film Naruto :



1.Amaterasu(Eternal Black Flame)

Pengguna:Itachi Uchiha,Sasuke Uchiha

NB:Pertama Kali Di Kenalkan Pada Saat Pertarungan Itachi-Kisame VS Jiraiya-Naruto-Sasuke(tapi api hitam yang keluar tidak terlalu terlihat)Kemunculan Yang Kedua Adalah Pada Saat Pertarungan Kakak Beradik Uchiha(Gambar Di Samping)




2.Hiraishin No Jutsu(Flying Tunder God Technique)

Pengguna:Namikaze Minato(Yondaime Hokage)

NB:Jutsu Yang Bertitik Tumpu Pada Kunai Spesial Milik Yondaime Hokage,Yang Memberikan Kecepatan Untuk Berpindah Tubuh Dalam Waktu Sekejap Saja.Pertama Kali Di Kenalkan Pada Saat Yondaime Hokage VS Shinobi Iwagakure.




3.Edo Tensei(Evocation World)

Pengguna:Nindaime Hokage,Orochimaru,Yakushi Kabuto

NB:Jurus Ini Diciptakan Oleh Nindaime Hokage,Di Kembangkan Oleh Orochimaru Dan Di Sempurnakan Oleh Kabuto.Jurus Yang Membangkitkan Jiwa Orang Yang Sudah Mati Dan Di Panggil Lagi Ke Dunia Untuk Di Gunakan Oleh Pengguna Jutsu,Pertama Kali Di Kenalkan Pada Saat Pertarungan Shandaime Hokage VS Orochimaru.





4.Shikifujin(God Of The Death)

Pengguna:Hiruzen Sarutobi(Shandaime Hokage),Namikaze Minato(Yondaime Hokage)

NB:Jurus Dengan Mengorbankan Nyawa-nya Sendiri Untuk Memanggil Dewa Kematian Dan Menggambil Nyawa Orang Lain,Pertama Kali Di Kenalkan Pada Saat Pertarungan Shandaime Hokage VS Orochimaru.




5.Raikiri(Lightning Blade)

Pengguna:Hatake Kakashi

NB:Jurus Yang Memanfaatkan Petir Untuk Memotong Atau Menusuk Musuh,Pertama Kali Di Kenalkan Pada Saat Kakashi Hatake VS Momochi Zabuza.



6.Kirin(God Of Lightning Dragon)
Pengguna:Sasuke Uchiha

NB:Mengeluarkan Petir Besar Dengan Bentuk Naga Raksasa,Pertama Kali Dikenalkan Pada Saat Pertarungan Kakak Beradik Uchiha.




7.Susano'o(The God Of Power)

Pengguna:Itachi Uchiha,Sasuke Uchiha

NB:Teknik Dengan Tameng Roh Dan Senjata Tak Terbendung Memberikan Resiko Yang Sangat BEsar Bagi Pengguna.Pertama Kali Di Perkenalkan Saat Pertarungan Kakak Beradik Uchiha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar