Minggu, 29 Juli 2012

Prediksi Ending One Piece

Nantinya kelompok bajak laut topi jerami akan kedatangan lagi kru baru menjadi sebelas orang. Dan kemudian, dengan bantuan Robin dan Franky, luffy mendapatkan sebuah senjata kuno legendaris yang berasal dari sebuah kerajaan besar berinisial D. yang merupakan tempat asal Rio Ponegliph, yaitu Poseidon. Sebenarnya ada 3 lagi senjata kuno yang berasar dari sejarah yaang hilang. Satunya dimiliki Pemerintahan dunia dan tersimpan di impeldown, lalu Pluton yang digunakn untuk membuat kereta laut di Water Seven, kemudian satu lagi yang belum diketahui.
Akan muncul peperangan besar yang sangat seru, antara kubu World Govertment (Sengoku, Admiral, Pemerintah Dunia, Shicibukai, Marine, Marijoa, dan para para pewaris kerajaan terdahulu sebelum Pemerintahan Dunia atau kaum Raja Langit) versus Pro Bajak Laut Topi Jerami (Kru topi jerami, Shanks, Semua penyandang nama D. (kecuali marsall D teach), Pasukan Revolusioner Dragon, Mermaid, dan Pasukan Langit.)

* LUFFY menjadi lebih kuat setelah kematian Ace, ia akan menguasai Haki dan Rahasia penyandang nama D.

* ZORO akan memiliki pedang baru yang terbuat dari batu laut yang dapat memotong pengguna buah iblis logia dan pengguna haki. Zoro ternyata menyimpan dendam kepada Mihawk karena belakangan diketahui ternyata yang membunuh seluruh keluarganya adalah Mihawk sendiri ketika dia masih sangat kecil

* SANJI akan menjadi lelaki kembali oleh Ivankov yg pulang ke Kamabaka dan diajarkan kemampuan baru disana. Terungkaplah bahwa kedua orang tuanya sanji adalah sepasang pemakan buah iblis yang terkutuk dan dia mewarisi sebagian kekuatan sejati buah iblis tersebut, tetapi tetap bisa berenang

* USSOP akan mendapatkan Buah Iblis Logia yg membuat dia tetap terlihat lemah dan bodoh (dirahasiakan), mendapatkan panah sebagai senjatanya. Ussop menjadi penembak jitu terhebat di dunia, mengalahkan Yasopp, Ayahnya.

* NAMI memiliki kemampuan baru mengendalikan Badai bahkan Tornado dengan skala lautan.

* CHOPPER menemukan rahasia rumble ball yg bisa mengendalikan bentuk mosternya.

* ROBIN bekerja sama dengan Dragon memecahkan rahasia Poneglyph, dan mempunyai kemampuan untuk menggandakan tubuhnya. (seperti TAJU KAGEBUNSHIN di Naruto)

* FRANKY menemukan blueprint di rumah Dr. Vegapunk dan memodifikasi tubuhnya dengan teknologi perang melebihi PACIFISTA. Franky sendiri menjadi ciborg terhebat sepanjang lautan karena mempelajari olah tubuh dari kuma yang dikalahkan oleh Luffy di shanbody park.

* BROOK menemukan kekuatan musik dan kegelapan yang hebat.

* COBY menjadi Fleet Admiral dengan membunuh Kurohige yang telah kalah oleh Luffy.
* SUPERNOVA vs SHICIBUKAI
* YONKOU vs PEMERINTAH DUNIA
* KAIDO vs TOPI JERAMI
* AKAINU vs WB Pirates
* KIZARU vs DRAGON

Akhirnya peperangan besar tersebut dimenangkan oleh Shirohige, Topi Jerami dan Bajak laut Shanks. Di saat Pemerintah Dunia sedang kacau, Teach menghianati pemerintah dengan menghancurkan markas besar angkatan laut dan menghasut admiral Akainu untuk ikut dengan kelompoknya. Mereka (Teach dan Akainu) bekerja sama melawan Admiral tinggi Sengoku dan admiral Aokiji. Sayang sekali Sengoku dikalahkan mereka berdua dan Aokiji bisa melarikan diri. Teach memfitnah Si Topi Jerami yang telah menghancurkan markas Angkatan Laut padahal sekarang Luffy sedang berhadapan dengan bajak laut Kaidou.

Karena pemerintah marah, target mereka adalah Si Topi Jerami. Nah, di saat Pemerintah menyerang Mugiwara, Aokiji pun menolong mereka. Akhirnya semua Gorosei bisa di kalahkan Mugiwara dan Aokiji. Aokiji berkata : "Keadaan dunia saat ini sudah kacau, harus ada seseorang yang merebut One Piece agar dunia ini damai".
Akhirnya, Aokiji ikut dalam kelompok Mugiwara untuk melawan Teach.

Jadi setelah pertempuran besar itu, Shichibukai hanya tinggal 1 orang yaitu Marshall D. Teach. Shicibukai yang lain :
- Boa Hancock di cabut jabatannya karena dia mengikuti luffy dan menghianati pemerintah.
- Mihawk sudah di kalahkan Zoro waktu perang besar World Govt. vs Bajak Laut Shirohige, Shanks dan Mugiwara.
- Jimbee memutuskan berhenti jdi Shichibukai.
- Gecko Moria sudah benar-benar dikalahkan oleh salah seorang dari Bajak laut Shirohige.
- Barthollomew Kuma dan pacifista-nya sudah di kalahkan Shanks dan kru-nya.
- Doflamingo dikalahkan Luffy dalam perang besar tersebut.

Tokoh penting lain yang telah kalah :
- Salah seorang dari Gorosei
- Admiral Kizaru

-Cerita Panjang di Pulau Raftel : Monkey D. Luffy vs Marshall D. Teach "-
OnePiece diakhri dengan pertempuran antara Bajak Laut Topi Jerami dan Bajak Laut Kurohige.
Kru Topi Jerami berjumlah 8 sedangkan Kurohige berjumlah 10, dan sesuai perkataan Luffy ketika pertama berlayar ia akan mengumpulkan 10 kru. Jumlah anggota Blackbeard bakalan sama dengan anggota luffy dan keahlian mereka bakalan sama ( swordsman, dokter, navigator, penembak jitu, pengguna kekuatan dari kaki, dll) dan akan saling bertarung,tapi itu bukan endingnya.
(Belum jelas siapa lagi 2 tambahan berikutnya, ada yang bilang Hancock dan Jinbei, sementara ada yang bilang kalo tambahannya adalah Rayleigh dan Aokiji)

Luffy menjadi lebih kuat setelah kematian Ace, ia akan menguasai Haki dan Rahasia D. dan mati-matian mengalahkan Kurohige yg diakhir cerita akan menjadi yang terkuat dengan menyerap seluruh kekuatan buah iblis dilautan.
Di sinilah, jalan untuk mendapatkan onepiece terbuka lebar. Namun musuh terakhir datang. Musuh di sni hanya untuk memperebutkan one piece karena Shanks menganggap luffy tidak akan menjadi bajak laut sejati jika one piece itu diserahkan secara cuma2-cuma oleh Shanks. Tak hanya itu, namun juga karena Shanks juga merupakan salah satu tokoh penting yang percaya adanya One Piece.
 Di dalam One Piece berisi banyak sekali harta dan sepucuk surat yang berisi :
"Aku sudah tahu kau yang akan mendapatkannya, Luffy. Segera akhiri masa bajak laut yang penuh dengan pertumpahan darah ini ! Sebarkan semua kedamaian di dunia !"
- Gol Dream Roger -

dan lautan setelah Raftel adalah lautan yang selama ini diimpikan Sanji : All Blue.

Sekarang semua anggota lengkap mugiwara :
Luffy, Zoro, Nami, Ussop, Sanji, Chopper, Robin, Franky, Brook, Hancock, Rayliegh & Aokiji !

Monkey D. Garp akan membelot pemerintahan dunia, tapi akhirnya mati. Sebelum mati, Garp berhasil mengalahkan Akainu lebih dulu. Dan nantinya, ditemukan puing-puing kerajaan terdahulu yang dikalahkan Pemerintah Dunia 800 tahun yang lalu di Pulau Raftel. Yang membuat pertarungan akhir bergelora.

Kemudian akan terkuak rahasia besar dunia 400 tahun yang lalu karena Robin berhasil membaca Ponelglyph dan akan diketahui bahwa dulu ada sebuah kerajaan besar yang menguasai dunia dan kerajaan itu adalah kerajaan yang dimaksud oleh profesor dari Ohara. Ternyata kerajaan itu dulunya dikuasai oleh para penyandang nama 'D' dan entah karena sebuah sebab, suatu kelompok yang menamakan diri World Govt atau Pemeritah Dunia (Gorosei terlibat langsung, karena umur Gorosei yang awet muda, maka bisa hidup sampai sekarang) berhasil mengkudeta kerajaan 'D' tersebut.

Dan diketahui dari silsilah keluarga kerajaan, Monkey D. Dragon adalah keturunan terakhir dari kerajaan tersebut. Itulah sebabnya Dragon memimpin sebuah revolusioner untuk mengambil alih dunia yang sebenarnya adalah milik kerajaan leluhurnya.

Sebelumnya Robin telah dapat menyimpulkan bahwa Luffy dan Ace adalah putra mahkota kerajaan 'D' tersebut, karena ia adalah keturunan terakhir dari initial D. tersebut.

Di pulau Raftel akan terkuak rahasia bahwa pulau itu adalah pusat kerajaan 'D'. Gold D. Roger, yang juga salah satu keturunan kerajaan D. sengaja menyimpan one piece di tanah leluhurnya, karena ia yakin bahwa salah satu dari penyandang nama D yang akan mendapatkan ONEPIECE.
Sebuah harta yang tidak hanya berisi kekayaan, tetapi juga kemasyhuran, dan peninggalan dari kerajaan 'D'.
Setelah Luffy menang dalam pertempuran terakhir melawan Shanks di pulau Raftel, sejarah dunia pun terungkap.  Kemudian, diakhiri dengan tumbangnya World GOvt dan berakhirnya era bajak laut!!!!

Kemudian tujuan dan impian para kru Topi Jerami akan terwujud :
> Monkey D. Luffy menjadi Raja Bajak Laut.
Munkin akan melebihi Shichibukai, Petinggi Marine, World.Gov dan Yonko
> Roronoa Zorro menjadi pendekar pedang terhebat
Karena telah dapat mengalahkan Mihawk.
> Nami akan menggambar seluruh peta dunia.
> Usopp menjadi pahlawan pemberani di seluruh lautan dan menuju pulau pahlawan Erbaf.
> Sanji menemukan lautan All Blue yang letaknya berada setelah Pulau Raftel.
> Nico Robin akan menemukan sejarah 100 tahun yang hilang.
> Chopper menjadi Dokter hebat yang akan dapat menyembuhkan seluruh penyakit.
> Franky menjadi tukang kayu hebat dan membuat kapal yang hebat dan dapat mengarungi semua lautan Grand Line (Thousand Sunny)
> Brook akan menepati janjinya untuk bertemu dengan Laboon.
GIMANA GIMANA? ADUH AKU PENASARAN NIH

tapi eits, lihat ini dulu:
One Piece will not end untill Eichiro Oda wants it to. It's his story, he will end it the way he wants it, when he wants it. Because One Piece will always have a fairly large fanbase no matter how repetative the show gets, episodes will always be made, even just to make a profit.

Yaudahlah, marilah kita-kita menunggu dengan sabar. Aku tak menanti juga. Meski nanti muncul pas aku udah kerja & punya anak, ya so what lah hihi. 

1 komentar:

  1. klo critanya sesuai statement diatas
    brati kayak perang armageddon dong
    :D

    BalasHapus