Minggu, 27 Mei 2012

Arrancar

Sebuah Arrancar (破面(アランカル), arankaru; Spanyol untuk "Untuk Tear Off", Jepang untuk "Mask Ripped") adalah berongga yang telah dihapus topengnya dan telah memperoleh Shinigami seperti kekuasaan.  Setelah pengambilan dari Hōgyoku dan munculnya Aizen ke Hueco Mundo , mereka telah menjadi antagonis utama dari seri, khususnya Espada , atas Aizen sepuluh Arrancar yang paling kuat.




Tinjauan
Arrancar adalah hasil dari Hollows menghapus topeng mereka. Namun, berongga rata melepas topeng mereka tidak akan menjadi masalah untuk Gotei 13 . Untuk menahan mereka sendiri terhadap Gotei 13 yang menghapus topeng mereka perlu menjadi menos atau lebih kuat.  Istilah Generik untuk Arrancar adalah Shinigami-Hollow Hybrid.

Psuedo-Arrancar tidak berkembang banyak dalam beberapa dekade terakhir. Kalau bukan karena Sosuke Aizen , yang setelah menghubungi-Arrancar palsu telah berusaha untuk menciptakan Arrancar penuh dengan menggunakan Hōgyoku .

Jumlah yang Arrancar tidak memiliki urutan kekuatan mereka, melainkan urutan kelahiran mereka. Meskipun hanya berlaku untuk mereka sebelas nomor dan atas. Pertama, melalui Hōgyoku, mereka terlahir kembali dari Hollows ke Arrancar. Kemudian, sesuai dengan urutan di mana mereka dilahirkan, mereka diberi sebuah nomor, dimulai dengan sebelas.

Hollows Arrancar dan biasa berbeda dalam beberapa cara:Nnoitra yang beronggalubang.
Humanoid Bentuk: Sebuah menos biasanya mengambil bentuk manusia ketika menjadi sebuah Arrancar. Satu-satunya yang pasti akan mendapatkan bentuk humanoid 100% adalah Vasto Lorde kelas menos . Untuk dua tingkat yang tersisa, ada banyak yang tidak mendapatkan bentuk humanoid sepenuhnya, meskipun menjadi Arrancar. Oleh karena itu, salah satu lebih dekat terlihat kekuatan, Hollow lebih rendah penalaran.  Meskipun Arrancar bisa menyerah bentuk manusia untuk mendapatkan kekuatan yang besar. Bentuk baru akan mempertahankan sisa-sisa dari diri masa lalu mereka, seperti fragmen topeng mereka dilepas dan lubang Hollow. Sementara beberapa Arrancar (misalnya Nnoitra Gilga dan Tier Harribel ) lebih memilih untuk menyembunyikan sisa-sisa, yang lain memilih untuk menyembunyikan wajah mereka sepenuhnya untuk menghindari perhatian yang tidak diinginkan. Kebanyakan juga memiliki warna penandaan semacam di wajah mereka, meskipun beberapa hanya mendapatkan ini tanda pada rilis mereka Zanpakutō (Ex: Nnoitra, Szayel Aporro, dan Harribel). Beberapa kasus yang mencakup tanda terlihat tanpa peluncuran Zanpakutō termasuk tanda air mata Ulquiorra, titik-titik merah muda Sun-Sun, strip di bawah mata Grimmjow, penandaan yang berjalan di tulang pipi Nelliel dan hidung, dan tanda pada tulang pipi Yammy.
Fisiologi: Uryū Ishida berteori Arrancar saham tidak hanya kekuatan Shinigami, tetapi juga anatomi mereka. Selama pertempuran dengan Cirucci Sanderwicci ia bertujuan untuk daerah mana Rantai Takdirakan terletak dan atas mencolok itu Cirucci langsung hilang tidak hanya bentuk rilis dan fragmen topeng, tapi tampaknya semua jejak kekuasaan mantan.
Zanpakutō: Para Arrancar menutup inti dari kemampuan mereka dalam bentuk pedang. Hal ini sepenuhnya berbeda dari apa Shinigami digunakan. Ketika mereka melepaskan segel Zanpakutōs mereka mereka melepaskan kekuatan mereka yang sebenarnya dan bentuk sejati mereka.  Efisiensi tempur dari Arrancar dengan Zanpakutō dirilis meningkat beberapa kali.  Oleh karena itu, rilis sebuah Arrancar dari Zanpakutō mereka hanyalah sementara restorasi untuk diri mereka sebelumnya, memberikan mereka kewenangan bentuk berongga mereka memiliki. Tindakan rilis disebut Resurrección (Spanyol untuk "kebangkitan"),yang diaktifkan dengan kalimat perintah diikuti dengan nama pedang. Sebuah Espada Resurrección tidak seperti yang dari Arrancar normal.
Pemisahan Soul: Dalam kasus Coyote Starrk dan Lilynette Gingerbuck , ketika Hollows lain berevolusi untuk Arrancars, mereka membagi kekuasaan mereka antara tubuh dan pedang mereka. Tapi bagi mereka, mereka membagi kekuatan mereka menjadi dua tubuh, sehingga menciptakan berbagai jenis Resurrección. Ketika mereka menjadi satu lagi, kekuatan penuh mereka dilepaskan.

Busana
Arrancar bawah komando Aizen memiliki tema standar untuk pakaian mereka. Seragam mereka terdiri dari jaket putih, hitam selempang, putih hakama , hitam tabi dan putih Zōri yang dikenakan kesamaan berlawanan dengan Shinigami yang Zori; pada dasarnya, seragam pada dasarnya terbalik seragam Shinigami. Seragam arrancar menampilkan variasi lebih dari yang dipakai oleh shinigami namun.

Sifat Kepribadian & Mindset
Sementara sebagian besar Arrancar baik mengembangkan atau mempertahankan ciri-ciri kepribadian mereka sendiri, sebagian besar (tidak semua) dari Arrancar ditunjukkan dalam seri tampaknya sama dingin, kejam, ambisius, tidak sabar, egois, terlalu percaya, kejam, sombong, impulsif, brutal, tanpa henti, pertempuran-lapar, sombong, cepat marah, acuh tak acuh, dan / atau egois.

Tidak semua Arrancar yang berada di Hueco Mundo loyal kepada Aizen. Mereka lebih memilih tidak mengganggu rencananya, mungkin karena jumlah besar Aizen kekuasaan dan tentara pelayan. Karena alasan yang Arrancar alami berevolusi banyak orang merasa perlu untuk menyesuaikan diri dengan dia untuk mendapatkan lebih banyak kekuasaan. Sementara Arrancar beberapa memilih untuk mengikuti Aizen dengan harapan ia akan menyelamatkan mereka keselamatan, sekutu lain dengan dia murni karena hormat. Sebagai Aisslinger Wernarrmengatakan, Aizen adalah seseorang yang tak kenal takut, yang makhluk lahir dari rasa takut dan nyeri, seperti Hollows, menemukan mengagumkan.

Meskipun Arrancar adalah Hollows yang telah memperoleh kekuatan Shinigami, sebagian besar masih menyebut diri mereka sebagai Hollows (seperti Ulquiorra , Zommari , Grimmjow , dll) Hal ini mirip dengan bagaimana Ichigo Kurosaki masih menyebut diri sebagai Shinigami meskipun evolusi mantap ke dalam sebuahVisored .

 Jajaran Arrancar

Espada
Espada adalah Arrancar peringkat teratas dalam tentara Aizen, dan antagonis utama di paruh akhir dari seri.Espada pada saat pengenalan kelompok terdiri dari sembilan laki-laki dan satu perempuan. Setiap anggota Espada dipilih untuk memerangi kemampuan unggul mereka dan kemudian ditugaskan nomor dari 0 sampai 9 (dengan 0 memiliki reiatsu besar, sementara 9 memiliki setidaknya) yang menunjukkan peringkat mereka dan tingkat daya yang relatif, yang tato di suatu tempat pada tubuh mereka ( itu Grimmjow di punggungnya lebih rendah, misalnya). Setiap Espada mewujudkan suatu aspek dari kematian, yang mengikat ke dalam, mereka keyakinan kepribadian dan kekuasaan. Espada diberikan kontrol atas Números dan dianggap sebagai Arrancar terkuat yang ada. Serupa dengan kesenjangan kekuasaan antara kapten dan letnan di Gotei 13, kekuatan, kecepatan, kecerdasan, dan kekuatan Espada jauh melampaui bahwa dari Numero rata-rata. Sebagai Aaroniero Arruruerie catatan, semua Espada kecuali dia setidaknya Adjuchas kelas menos sebelum menjadi Arrancar.Nelliel Tu Odelschwanck adalah mantan Espada ke-3 sebelum dia ditipu dan diasingkan oleh Nnoitra.

Privaron Espada
Espada Privaron adalah mantan Espada yang telah resmi kehilangan peringkat mereka dan diberi nomor tiga digit.Menjadi mantan Espada, mereka jauh lebih kuat daripada Números normal. Mereka berada di bagian dari Las Noches disebut Tres Cifras . Seperti yang disebutkan oleh Dordoni Alessandro Del Socaccio , ini mantan "secara alami menciptakan" Espada yang dianggap usang setelah Aizen mulai artifisial menciptakan Arrancar untuk memenuhi standar sendiri. Hal ini juga mencatat bahwa Aaroniero Arruruerie adalah salah satu Espada asli, tetapi jumlah aslinya tidak disebutkan karena mungkin ia diturunkan ke angka yang lebih rendah sesuai dengan kedatangan Espada lebih kuat.


Números
Arrancar Ini adalah spesialis pertempuran. Mereka diberi dua digit angka saat lahir 10-99 untuk menunjukkan usia mereka (Números 10 adalah yang tertua, sedangkan Numero 99 adalah yang termuda). Seragam Numero dasar terdiri dari jaket putih berkerah dan jubah diadakan dengan sabuk hitam. Namun, seragam dapat disesuaikan, memberikan setiap Numero rasa individualitas. Kemampuan tempur Números dianggap unggul untuk semua Arrancar lain, kecuali Espada (dan mantan).

Fracción
Para Fracción adalah ayat dari Números yang langsung melayani Espada tertentu. Jumlah Fracción untuk setiap Espada diberikan bervariasi: Nnoitra Gilga hanya memiliki satu, sementara Szayel Aporro Granz memiliki setidaknya selusin. Ada beberapa Espada yang tampaknya lebih memilih untuk berjuang sendiri, seperti Coyote Starrk , Yammy Llargo , Zommari Rureaux , Ulquiorra Cifer dan Aaroniero Arruruerie , yang tampaknya telah memilih untuk tidak memiliki Fracción bawah perintah mereka.


Exequias
Para Exequias adalah Arrancar yang merupakan bagian dari divisi eksekusi, rupanya dituntut dengan pemutusan penyusup dan pemberontak. Mereka adalah setara dengan Soul Society 's Onmitsukidō. Kapten mereka adalah banteng berkepala Rudbornn Chelute , yang bisa menelurkan sebuah jumlah yang tampaknya tak terbatas tentara yang membentuk kelompok ini menggunakan Zanpakutō.

Las Noches
Aizen Arrancar berada di Las Noches , sebuah, besar berwarna putih benteng yang berada di pusat dari Hueco Mundo gurun. Ketika Baraggan adalah Raja Hueco Mundo, itu tidak lebih dari sebuah tahta besar dan pilar sedikit.Tidak sampai Aizen mengambil alih benteng yang menjadi lebih rumit dan lengkap. Ini berbentuk seperti kubah besar dengan berbagai menara dan berdiri di sekitarnya, banyak yang mengarah ke lorong-lorong bawah tanah.Bagian dalamnya diisi dengan besar berbentuk silinder bangunan, banyak yang hancur selama pertempuran antara Ichigo dan Arrancar. Bagian dalam kubah memiliki langit hari dicat pada permukaannya, sehingga tampak seperti gurun yang panas terik (meskipun itu selalu malam di Hueco Mundo). Di tengah benteng adalah bangunan dimana Aizen dan itu Espada menghabiskan sebagian besar waktu mereka, sering mengadakan pertemuan di sebuah meja panjang.

Powers & Kemampuan
Seperti Shinigami, Arrancar memiliki banyak keterampilan tempur dan kemampuan, beberapa di antaranya mirip dengan yang pertama, dan beberapa di antaranya adalah variasi pada kekuatan Hollow biasa.
Bala (虚弾(バラ), bara; Spanyol untuk "Bullet," Jepang untuk "Bullet berongga") Bala merupakan alternatif Arrancar untuk Cero. Teknik ini mengeras pengguna Tekanan Spiritual dan kebakaran seperti peluru.Meskipun lebih lemah dari Cero normal, bergerak sekitar dua puluh kali lebih cepat dan bisa dipecat di tingkat yang lebih tinggi, tetapi kerusakan yang sama. Arrancar kuat juga dapat api Bala lebih kuat, sementara tetap mempertahankan dua puluh kali lipat kecepatan.
Cero (虚闪(セロ), sero; Spanyol untuk "Nol," Jepang untuk "Flash Hollow," Blast "Doom" dalam terjemahan Viz) adalah ledakan energi bertenaga tinggi yang dapat ditembakkan dari berbagai bagian tubuh, seperti mulut , lidah, tangan atau jari. Hanya Gillians, Adjuchas, Arrancar, dan Visored sejauh ini telah ditunjukkan untuk menggunakan serangan Cero, dan tampak bahwa entitas kuat dapat menggunakannya secara lebih efisien. Berbagai Arrancar dan karakter berongga menampilkan varian dari teknik, seperti Espada-eksklusifGran Rey Cero , para Oscuras Cero bahwa Ulquiorra Cifer dapat menggunakan hanya pada bentuknya dirilis, serta Sincrético Cero dilakukan oleh Pesche Guatiche dan Dondochakka Birstanne .
Garganta (黒腔(ガルガンタ), garuganta; Spanyol untuk "Tenggorokan," Jepang untuk "Cavity Hitam")adalah bagaimana Arrancar dan menos kelas Hollows pindah ke dan dari Hueco Mundo. Kaname Tosen ,Kisuke Urahara dan Mayuri Kurotsuchi juga menunjukkan kemampuan untuk menggunakan teknik ini.Secara harfiah air mata membuka kain memisahkan dimensi dunia, menunjukkan terowongan berputar, energi deras yang harus fokus dan dipadatkan untuk menciptakan jalur yang jelas.
Hierro (钢皮(イエロ), Iero; Spanyol untuk "Besi," Jepang untuk "Kulit Steel") mengacu pada kulit keras dari Arrancar, yang merupakan hasil kompresi mereka kekuatan spiritual . Sementara kulit mereka cukup kuat untuk memblokir bahkan merilis Zanpakutō dengan tangan hampa, itu tidak berarti tak bisa ditembus.Arrancar kuat umumnya memiliki kulit secara proporsional lebih kuat dari biasanya.
Negación (反膜(ネガシオン), negashion; Spanyol untuk "Negasi," Jepang untuk "Anti-Membran") adalah medan energi yang digunakan untuk menyelamatkan Hollows sesama. Hanya Gillian kelas menos telah menunjukkan kemampuan untuk menggunakannya. Bidang Negación mengelilingi target dalam balok persegi cahaya yang mengisolasi target dari dimensi mereka sedang berada, sehingga mustahil untuk menyakiti mereka. Bidang ini kemudian menarik target terhadap menos yang menciptakan lapangan.Espada memiliki perangkat berbentuk kubus khusus yang disebut Caja Negación (反膜の匪(カハ·ネガシオン), Kaha negashion; Spanyol untuk "Negasi Box," Jepang untuk "Anti-Membran Negasi") dimaksudkan untuk mensimulasikan bidang Negación, yang digunakan untuk menghukum bawahan mereka jika perlu.Kubus, bila digunakan pada sasaran, perangkap mereka dalam alternatif dari yang ada jalan keluar, namun ini mengasumsikan itu digunakan sebagaimana dimaksud. Arrancar lebih kuat, yaitu Espada sendiri, dapat melarikan diri dengan waktu yang cukup.
Pesquisa (探查回路(ペスキサ), pesukisa; Spanyol untuk "Kirim," Jepang untuk "Probe Circuit") adalah setara Arrancar kemampuan Shinigami untuk merasakan Tekanan Rohani. Fungsinya sangat mirip dengan sonar.
Resurrección (帰刃(レスレクシオン), resurekushion; Spanyol untuk "kebangkitan," Jepang untuk "Blade Kembali") Sebagian besar Arrancar memiliki kemampuan untuk menyegel kekuatan mereka dalam Zanpakutō. Setelah merilis Zanpakutō mereka, mereka mendapatkan semua kemampuan mereka sebelumnya berongga unik kembali, pada dasarnya 'membangkitkan' diri lama mereka. Bila menggunakan kemampuan ini, mereka pada dasarnya menggabungkan bentuk manusia dan bentuk berongga mereka, kebetulan meningkatkan kekuasaan mereka cukup. Sebagai catatan lain, ketika sebuah Arrancar menggunakan Resurrección nya, itu menyembuhkan semua luka kecil.
Sonído (响転(ソニード), Sonído; Spanyol untuk "suara," Jepang untuk "Upacara Sound") adalah setara Arrancar dari Shinigami Langkah flash dan Quincy Hirenkyaku , yang memungkinkan pengguna untuk bergerak pada kecepatan sangat tinggi untuk jarak pendek . Penggunaan Sonído diselingi oleh suara statis singkat, berbeda dengan suara "desir" yang disebabkan oleh Langkah Flash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar