Minggu, 27 Mei 2012

Hand Seal

Segel  digunakan untuk melakukan banyak ninjutsu , genjutsu , dan seni rahasia lainnya selain taijutsu . Jumlah yang tepat dari chakra diperlukan untuk melakukan teknik yang dimanipulasi melalui segel tangan.  Ada urutan yang berbeda dari segel tangan untuk setiap teknik, membutuhkan menghafal.

Sementara teknik mungkin memerlukan beberapa segel tangan untuk bekerja, seorang ninja terampil dapat menggunakan lebih sedikit atau bahkan satu untuk melakukan teknik yang sama. Contoh dari ini adalah Rilis Air: Air Dragon Bullet Teknik , yang membutuhkan total 44 segel tangan untuk mengaktifkan.  Tobirama Senju , Kedua Hokage , hanya perlu menggunakan satu segel tangan untuk menyelesaikan teknik, bukti keahliannya. Bahkan, dengan Bagian II, Sasuke Uchiha telah berhasil menguasai Chidori ke titik tidak membutuhkan segel tangan tunggal untuk meminta itu.

Meskipun jarang, adalah mungkin bagi shinobi untuk dapat melakukan segel tangan hanya dengan satu tangan.Shinobi hanya lihat sejauh ini adalah mampu Haku dan Guren .




Dasar Hand Seal


Ada dua belas segel dasar, masing-masing diberi nama binatang dari zodiak Tionghoa .

Burung (酉, Tori)
Boar (亥, I)
Anjing (戌, Inu): Ini segel tangan umumnya berafiliasi dengan film hanya Rilis Es dan dengan Danzō 's Wind Release .
Dragon (辰, Tatsu)
Ox (丑, Ushi)
Harimau (寅, Tora): Ini segel tangan umumnya berafiliasi dengan Fire Release .
Ular (巳, Mi): Ini segel tangan umumnya berafiliasi dengan Earth Release  dan dengan Rilis Kayu .
Tikus (子, Ne): Ini segel tangan umumnya berafiliasi dengan khusus Teknik Bayangan dari klan Nara .
Kuda (午, Uma)
Monyet (申, Saru)
Kelinci (卯, U)
Ram (未, Hitsuji)

Other Hand Seals
Selain dua belas segel tangan dasar, ada segel tangan unik yang digunakan untuk teknik tertentu. Ini segel tangan jarang terlihat, dan dapat dianggap unik dengan teknik tertentu.
Shadow Clone Seal


The Shadow Clone Teknik segel berbeda dari dua belas segel dasar. Indeks dan jari tengah dari kedua tangan disilangkan.  Ini segel tangan juga digunakan dalam melaksanakan  
 Water Release: Water Shark Bullet Technique  .


Clap Hands
Ini lebih merupakan inisiasi teknik bukan segel tangan di mana pengguna hanya mengepalkan tangan mereka bersama-sama sebagaimana dicontohkan ketika Naruto Uzumaki misalnya panggilan chakra atau melanggargenjutsu . Segel tangan urutan untuk memanggil kuat Kinjutsu seperti  
 Summoning: Impure World Resurrection  dan Dead Demon Consuming Seal  akhir dengan gerakan ini, sama, Jiraiya mempersiapkan untuk memasuki Mode Sage(memanggil Shima dan Fukasaku ) dengan melakukan gerakan ini dan menjaganya. Hal ini juga digunakan untuk melakukan Chibaku Tensei teknik. Setelah urutan segel selesai, tangan pengguna diadakan di posisi ini sampai efek yang diinginkan tercapai.


Slam Surface

Digunakan teknik seperti  
 Summoning Technique  , ini juga lebih merupakan inisiasi teknik dari segel. Pengguna menekan tangan mereka ke permukaan yang terpengaruh.


Haku's Seals

Segel digunakan untuk Haku 's  
 Thousand Flying Water Needles of Death  , sangat berbeda dari dua belas segel dasar, dan juga dilakukan dengan satu tangan.


Crossed Tiger


Haku itu   Demonic Ice Crystals Mirroring  teknik dapat dilakukan dengan segel khusus, yang menyerupai Tiger dengan jari tengah menyeberang jari telunjuk. Menariknya, Orochimaru juga menggunakan segel ini ketika memberikan   Cursed Seal of Heaven  kepada seseorang. 


Jin Seal

Ini adalah salah satu dari ketujuh meterai yang digunakan dalam teknik normal, namun bukan salah satu dari dua belas segel dasar. The "Yang Air" (壬, Jin) segel digunakan dalam teknik seperti  
 Water Release: Water Dragon Bullet Technique  dan   Shrine Seal  . Dalam anime, segel ini dibentuk mirip dengan segel Anjing, tapi tangan kiri berada di bawah kanan, dan telapak tangan kiri menghadap ke atas.


Lima Elemen 'Seal 

Para fūinjutsu Lima Elemen Seal digunakan oleh Orochimaru menggunakan segel khusus tunggal, yang terdiri dari ibu jari kedua tangan dan jari sedikit menyentuh satu tips lainnya, dengan telunjuk kiri dan jari tengah dan jari telunjuk kanan diangkat, dengan yang terakhir menyentuh tengah kiri. Jari manis kiri ditempatkan di atas jari manis kanan, dengan kedua yang terakhir dan tengah kanan dilipat ke bawah (seperti segel Ox di tangan kiri).


Akimichi Seal

Para klan Akimichi menggunakan segel tertentu dalam mereka  
 Multi-Size Technique  , yang juga menyerupai segel Burung dari pandangan frontal. Namun, mengkonfirmasi bahwa ini adalah segel yang berbeda, sebagai meterai Burung telah terlihat pada tampak samping dalam teknik seperti   Water Release: Water Dragon Bullet Technique  dan   Shadow Sewing Technique  . Indeks dan jari sedikit dibangkitkan, jari tengah dan cincin masing-masing dilipat di atas tangan yang lain itu sendiri dan saling bertautan satu sama lain, dan ibu jari yang ditekan bersama di segmen akhir mereka.

Dalam anime, ada beberapa "variasi" untuk segel ini, kesalahan mungkin. Kadang-kadang, dibentuk seperti Tiger Setengah, dengan jari-jari kecil juga terangkat. Lain kali, itu terbentuk lebih sama dengan cara untuk segel Burung sebaliknya, dengan indeks dan jari sedikit terangkat, dan dengan ibu jari dan tengah dan jari manis yang dilipat dalam dan menempel satu sama lain.
Stempel ini karena itu sangat kontroversial, karena segel ini digunakan sebagai pengganti segel Burung beberapa kali di anime atau film, kemungkinan kesalahan.


Pikiran Segel Teknik Klan Yamanaka Mind Body Beralih Teknik.

Para klan Yamanaka menggunakan segel yang berbeda untuk mengaktifkan teknik mereka, seperti   Mind Body Switch Technique   dan   Mind Body Disturbance Technique  .  segel lain digunakan untuk melepaskan Teknik Mind Body Switch dan kembali ke tubuh aslinya. Stempel ini mirip jari kedua tangan 'diluruskan dan menyeberang ke "X", mirip dengan segel Ox (namun bukan "+"), tapi tanpa tengah kiri dan jari manis ke bawah.


Penutup Konfrontasi

Penutup Konfrontasi (対立の印, tidak Tairitsu Dalam), yang terlihat seperti half-tiger/ram, adalah simbol dari pertempuran dan merupakan tanda universal keterlibatan antara shinobi. Ini merupakan setengah dari segel yang dapat digunakan untuk mengaktifkan ninjutsu.Gerakan ini sering digunakan untuk berkonsentrasi chakra, dan shinobi banyak terlihat memulai sederhana, teknik dasar maupun yang kompleks beberapa setelah membuat segel ini. Deidara juga sering digunakan ini ketika dia meledakkan nya  
 Explosive Clay  dan Sai menggunakannya untuk nya   Super Beast DRAWING imitating  .Madara Uchiha  dan Hashirama Senju  patung di Lembah Akhir keduanya membentuk Penutup Konfrontasi sementara saling berhadapan.


Penutup Rekonsiliasi 


Penutup Rekonsiliasi (和解の印, Wakai ada Dalam) sementara tidak digunakan dalam pertempuran atau untuk teknik, digunakan dalam perdebatan Shinobi Tradisional sebagai demonstrasi bahwa dua lawan masih kawan-kawan setelah perdebatan.


Twin Snakes Mutual Death Seal


Sebuah segel tangan yang melibatkan pengguna dan musuh digunakan dalam Kinjutsu  Twin Snakes Mutual Death Seal  .
Mangekyo Sharingan Aktivasi Seal

Mungkin lain segel digunakan untuk mengumpulkan dan memfokuskan chakra, itu digunakan oleh Kakashi dalam pertempuran pertamanya dengan Deidara , ketika ia ditemukan di Mangekyo Sharingan untuk menggunakan Kamui untuk pertama kalinya terlihat dalam seri. Hal ini dibentuk seperti meterai Tiger, kecuali dengan segmen akhir jari indeks 'ditekan terhadap satu sama lain, membentuk bentuk rumah seperti di titik pengguna pandang.Ketika Kakashi menggunakannya, dia diposisikan di depan mata kirinya .


Sasuke's Snake Seal

Sasuke menggunakan segel, mirip dengan segel Akimichi, dalam pertempuran dengan Deidara, ketika ia digunakan baik   Hidden Shadow Snake Hands atau Glare Spell Binding Snake .
Seperti segel Akimichi, teknik ini juga menarik kontroversi dengan segel Burung, karena tampaknya serupa dari pandangan frontal. Namun, perbandingan tampak samping dari segel ini dan segel Burung di  
 Dragon Bullet Technique dan atau Shadow Sewing Technique  menunjukkan bahwa ini adalah segel yang berbeda.


Daytime Tiger Seal


Segel ini digunakan di Tiger Daytime . Tidak melepaskan chakra, melainkan menyimpannya di dalam tubuh untuk digunakan sebagai energi dan kekuatan. Hal ini menciptakan sebuah tipe rudal teknik yang bukan merupakan badan chakra. Segel ini sebenarnya didasarkan dari salah satu Kuji-jin asli segel, meterai Singa Luar. Dalam hal ini, tangan dimaksudkan untuk menyerupai harimau. Jari-jari indeks ("mata" dari Tiger) cahaya hijau dengan keringat hijau menguap pengguna (hasil melepaskan Gerbang Ajaib).


Great Shark Bullet Seal

Kisame  Water Release: Great Shark Bullet Technique  membutuhkan meterai ini. Mungkin perbandingan untuk segel Daytime Tiger Guy, yang menyerupai harimau, ini adalah segel tangan dorong, tapi dengan kedua tangan menyentuh di pergelangan tangan dan tangan kanan di atas kiri. Jari-jari juga dilipat dengan cara yang samar-samar mirip gigi hiu. Ini penempatan keseluruhan dari tangan menyerupai ikan hiu dengan rahang terbuka.


Hoshigakure Hand Seal

Teknik penandatanganan Hoshigakure  
 Mysterious Peacock Method  menggunakan segel tangan yang memiliki jari telunjuk tengah dan mendorong ke bawah dan menyentuh, dengan jari telunjuk kanan dan kelingking menyentuh bersama untuk membentuk lengkungan.
Stempel ini terlihat mirip dengan tanda tangan Burung pada pandangan frontal, tetapi sebenarnya tanda tangan yang berbeda dari sudut yang berlawanan.


Anime Byakugan Segel

Dalam anime, segel varian tertentu untuk membantu dalam pengaktifan byakugan terlihat. Kebanyakan adalah beberapa belas segel dasar, tetapi beberapa yang berbeda. Dalam manga, segel memang digunakan beberapa kali, tapi tentu saja, mereka tidak dapat dilihat dengan detail.


Anime Water Encampment Wall

Dalam anime, segel khusus digunakan sebagai pengganti apa yang dilihat dalam manga untuk   Water Release: Water Encampment Wall  Technique.
Mandala Fūma Curse Seals


Dalam anime, para klan Fūma digunakan segel tangan berbagai diketahui untuk mereka rahasia teknik, Kutukan Mandala .
Guren's Unknown Crystal Seals

Beberapa "tidak dikenal" segel digunakan dalam  
 Crystal Release: Crystal Encampment Wall  .
Tornado Lightning Seal

Dalam Naruto Movie 2: Legend of Batu Gelel , Ranke menggunakan segel tangan tidak dikenal untuk mengaktifkan nya   Tornado Lightning  . Namun, mengingat bahwa baik dia maupun rekan-rekannya tahu apa chakra, teknik nya tidak mungkin ninjutsu, dan "segel tangan" nya kemungkinan hanya merupakan gerakan serangan.
Land of Demons' Seals

Dalam Naruto: Shippūden Movie , shinobi berafiliasi dengan  
 Land of Demons  menggunakan segel yang unik yang tidak digunakan oleh shinobi biasa dilihat di seluruh seri.


Change Mirror Shadow Seals


Taruho menggunakan   Shadow Mirror Body Changing Method  , yang menggunakan segel tangan seperti:
Tiger, tetapi dengan jari sedikit ditekan ke dalam, bukan
Tiger / Ram dengan tangan kiri, dan tangan kanan dengan ibu jari up "meninju" kiri
Boar, tetapi dengan tangan kiri menunjuk ke atas, bukan
Tangan kanan menghadap ke bawah di atas kiri, tangan kiri menghadap ke atas bawah kanan; indeks Setiap tangan dan jari tengah dilipat, dan jari manis dan kelingking lurus.


Shrine Seal Seals


Juga,  Shrine Seal  digunakan oleh Shion ( Yomi juga digunakan teknik dengan mengulangi nama segel yang sama, meskipun ia hanya berlangsung telapak tangannya ke depan sepanjang waktu) menggunakan sejumlah banyak anjing laut yang berbeda dengan nama yang berbeda sebagai berikut:
Hatsu: telapak kanan menghadap ke depan, ujung jari mengarahkan ke kanan
Jin: Hak tangan Tiger / Ram menghadap ke bawah, ditempatkan di bawah mata menunjuk ke arah kiri
Kai: tangan kanan Tiger / Ram, mengarah ke atas dengan lengan lurus, menghadap ke depan

Setelah menyelesaikan tiga segel pertama, Shion mulai melayang, lampu segel atas, penghalang terbentuk di sekitar segel, dan bola di dalam segel bergerak di sekitar lingkaran. ( Yomi tidak harus melakukan ini.)
Min: Kedua telapak tangan didorong ke depan, ujung jari menunjuk sekitar 45 derajat ke atas / maju
Shin: Kedua telapak tangan saling menekan (seperti bertepuk a)
Gan: tinju Kiri "meninju" telapak tangan kanan
Reppyō: "Rep" tampaknya identik dengan segel Ular / Bumi. "Pyo" Setiap tangan dalam setengah Tiger / Ram, lengan terentang dengan ujung jari mengarah ke depan
Shōzen: Kedua tangan di tangan, kiri kiri atas kanan; terlihat mirip dengan segel Tikus
Mika: Sepertinya identik dengan Min
Dan: Setiap tangan berputar di sekitar satu sama lain ke Tiger / Ram, tangan kanan di belakang kiri
Raku: tangan kiri diangkat menghadap ke bawah dengan jari tengah dan manis dilipat dan telunjuk dan jari sedikit lurus menunjuk ke arah telapak kiri, kanan didorong ke bawah menghadap ke bawah mengarah ke depan
Sho: telapak kiri menghadap ke bawah di depan dengan ujung jari menunjuk tepat, kepalan tangan kanan memukul telapak tangan kiri dari bawah

Setelah menyelesaikan 9 segel, tablet batu di kuil akan timbul di depan Shion.
Fu: Tahan Sho
Sai: Tahan Sho
Dan: Tahan Sho
Gika: Tahan Sho
Ragu: tangan kiri menunjuk secara diagonal ke atas / kanan 45 derajat tengah, kanan dan jari manis dilipat telunjuk dan jari menunjuk lurus sedikit diagonal atas / kiri ditempatkan di depan lengan kiri
* Bagi: telapak kanan menghadap ke kiri dengan ujung jari mengarah ke atas di depan pengguna, lengan kiri di belakang segel kanan dan tangan kiri ditempatkan di atas siku kanan

Pertama 4 ini tidak terlihat dan mungkin bahwa dia hanya berteriak kata-kata ini sambil memegang Sho. Yomi tidak menggunakan 6 segel terakhir.
Hiruko's Storm Seal Release
 

Dalam Naruto Shippūden 3: pewaris Kehendak Api , Hiruko menggunakan segel khusus untuk  
 Storm Release: Thunder Cloud Inner Wave  , yang menyerupai Tiger, tetapi hanya dengan jari tengah terangkat.


Earth Release: Earth Turning Palm Hand Tearing Seal


Ketika Sumashi menggunakan   Earth Release: Earth Tearing Turning Palm  , ia menggunakan segel khusus yang dibentuk oleh cupping tangan kiri dan mengubahnya sehingga menghadapi tanah dan menempatkan tangan kanan di sebelahnya dengan indeks dan jari tengah terangkat.


Trivia


Dalam anime, seorang kunoichi yang dikenal sebagai Hanare bisa menggunakan   mind reading That technique required the use of her eye  oleh "segel tenun" dengan mata kanannya. Bagaimana dia melakukan ini persis tidak diketahui. Ini bukan dojutsu kekkei genkai karena dapat disalin dengan Sharingan.
Dalam urutan pembukaan Shippūden kesepuluh , Naruto, Sakura dan Sai melakukan teknik menggunakan tiga tangan segel.
Dalam Buddhisme, segel tangan disebut mudra (मुद्रा) dan digunakan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga dalam praktik keagamaan dan bahkan dalam tarian. Mudra mungkin paling terkenal disebut namaste .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar