Minggu, 27 Mei 2012

ELEMEN GABUNGAN

Sejauh ini, tiga belas sifat yang maju telah terbukti ada :

1. *Es (冰,Kori) element, yang digunakan oleh Haku dan klan Yuki, diciptakan menggabungkan Air dan sifat-sifat angin. Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Es (冰遁,Hyōton) ninjutsu. Digunakan melalui Kekkei Genkai.

2.*.Wood (木,Ki) elemen, yang digunakan oleh Hashirama Senju,Yamato, dan Danzō Shimura, diciptakan menggabungkan Bumi dan sifat Air.Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Kayu (木遁,Mokuton) ninjutsu. Digunakan melalui Kekkei Genkai.

3.*.Lava (溶岩,Yōgan) elemen, digunakan oleh Empat-ekor dan jinchūrikinya Roshi, serta Mei Terumī dan Kurotsuchi, diciptakan menggabungkan sifat Api dan Bumi.Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Lava (熔遁;溶遁,Yōton). Empat-ekor dan Roshi menggunakannya melalui Keterampilan bijunya, sedangkan Mei dan Kurotsuchi menggunakannya melalui Kekkei Genkai.

4.*.Crystal (结晶,Kesshō) elemen, yang digunakan oleh Guren, ini mungkin dibuat menggabungkan sifat Bumi dan alam lain yang tidak diketahui. Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Kristal (晶遁,Shōton) ninjutsu. (Anime-only)

5.*.Blaze (炎,hono) elemen, yang digunakan oleh Sasuke Uchiha, berasal dari api Amaterasu dan memungkinkan penggunaan Blaze (炎遁,Enron) ninjutsu.

6.*.Storm (岚,Arashi) elemen, yang digunakan oleh Darui, dan dicuri oleh Hiruko, diciptakan menggabungkan sifat Petir dan Air.Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Badai (岚遁,Ranton) ninjutsu. Digunakan melalui Kekkei Genkai.

7.*.Boil (沸腾,Futtō) elemen, yang digunakan oleh Mei Terumī, diciptakan menggabungkan Air dan sifat Api. Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Rebus (沸遁,Futton) ninjutsu. Digunakan melalui Kekkei Genkai.

8.*.Dust (尘,Chiri) elemen, yang digunakan oleh Ōnoki dan Mu, yang diciptakan oleh bersamaan menggabungkan sifat Api, Bumi dan Angin. Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Debu (尘遁,Jinton) ninjutsu. Digunakan melalui Tota kekkei.

9.*.The Dark (冥暗,Meian) elemen, dicuri oleh Hiruko, memungkinkan penggunaan kegelapan (冥遁,Meiton) ninjutsu.Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan. Digunakan melalui kekkei genkai.(Film-saja)

10.*.Steel (钢,Hagane) elemen, dicuri oleh Hiruko, memungkinkan penggunaan Baja (钢遁,Kōton) ninjutsu. Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan.Digunakan melalui kekkei genkai.(Film-saja)

11.*.Swift (迅速,Jinsoku) elemen, dicuri oleh Hiruko, memungkinkan penggunaan Swift (迅遁,Jinton) ninjutsu.Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan.Digunakan melalui kekkei genkai.(Film-saja)

12*.Explotion (爆発,Bakuhatsu) elemen, yang digunakan oleh Garidan Deidara, memungkinkan untuk penggunaan Ledakan (爆遁,Bakuton) ninjutsu. Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan. Digunakan melalui Kekkei Genkai.13.*.Scorching Heat (灼热,Shakunetsu) elemen, yang digunakan oleh Pakura, memungkinkan untuk penggunaan hangus (灼遁,Shakuton) ninjutsu.Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan.Digunakan melalui Kekkei Genkai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar